Semua orang ingin punya asset, tapi tidak semua orang mau berusaha supaya bisa memiliki asset itu sendiri. Keinginan untuk memiliki asset, terus saja berulang-ulang setiap harinya. Tidak salah sih, dengan impian ini. Hanya saja ada yang salah pada cara mencapainya. Alhasil, keinginan untuk memiliki asset pun, tertunda. Padahal, jika satu tahun saja tertunda nilainya sudah berbeda antara tahun sekarang dengan tahun lalu. Setiap pergantian tahun dan Anda mengevaluasi sebuah resolusi, list asset masih utuh belum tercoret.

Sumber Gambar: https://unsplash.com/photos/OlSGcrLSYkw

3 Alasan Anda Harus Berinvestasi

Sebelum mengetahui caranya supaya bisa memiliki asset, berikut ini alasannya kenapa Anda harus berinvestasi ?

1. Anda harus berinvestasi secara rutin dan teratur karena akan menumbuhkan kebiasaan baik ini sepanjang hidup Anda. Jika tidak dipaksa, maka kebiasaan Anda sepanjang tahun akan tetap sama yaitu Anda tidak pernah menginvestasikan sebagian dana anda untuk memiliki Asset.

2. Semakin cepat Anda berinvestasi, semakin terjangkau biayanya. Ingat, selalu ada inflasi yang menjadikan nilai uang kita setiap tahunnya mengalami penurunan. Dengan berinvestasi, maka harta kita memiliki pelindung nilai. Bahkan, nilainya ikut naik tanpa terasa. Tau-tahu, ketika dijual harganya sudah berlipat-lipat. Jadi, semakin Anda menunda berinvestasi, semakin mahal biaya yang Anda keluarkan.

3. Khusus pada sektor properti, jika Anda semakin lama menunda maka unitnya makin langka, makin ke pedalaman yang jauh dari jalan raya, dan makin mahal harganya. Tanah & rumah cenderung terus naik dan harganya stabil. Jarang sekali terdengar, tanah turun harga. Bahkan belum pernah terjadi dan saya melihatnya sendiri. Yang ada, justru tanah-tanah yang awalnya di pedalaman nggak bisa dijangkau, kini sudah naik berlipat-lipat nilainya. Jadi, tips berinvestasi pada properti adalah (3L) lokasi, lokasi, lokasi.

Kiat Agar Anda Bisa Berinvestasi

1. Mulailah dari yang paling mudah dikerjakan & paling terjangkau. Misalnya mulai dari investasi uang 5 ribu atau 20 ribu sehari, kemudian ditingkatkan menjadi investasi Logam Mulia, Saham, Bisnis lalu Properti. Investasi, adalah soal pembiasaan mengelola keuangan. Sehingga, yang pertama kali disiapkan adalah kesungguh-sungguhannya. Kalo mulai dari yang berat, sudah pasti akan susah dan tidak akan tercapai.

2. Paksa. Ya, Anda benar-benar tidak salah membaca. Investasi itu harus dipaksakan, karena jika tidak maka uang Anda akan terpakai dan habis untuk kebutuhan konsumtif. Beneran! Lalu, gimana bisa berinvestasi? Nunggu punya uang lagi? Pasti akan berulang untuk pembelanjaan konsumtif, kecuali Anda memaksanya. Kecuali Anda mengeluarkannya di awal untuk investasi. Awalnya memang akan berat, tapi nanti lihatlah ketika sudah setahun nilainya. Investasi adalah mengenai hasil jangka panjang.

Investasi Properti

Yuk, investasikan sebagian dana Anda di sektor properti. Cluster Barakana Residence, siap membantu Anda mewujudkan sebuah rumah yang bisa Anda sewakan maupun dihuni sendiri. Disewa atau dihuni, nilainya tetap akan naik. Jadi, Anda tak usah khawatir jika mengeluarkan uang Anda ke sektor produktif satu ini. Khusus unit A1 bisa Anda miliki dengan cara KPR / Cash.

Reservasi 081573644402

Dapatkan Gratis Semua Biaya-Biaya & Bonus Kanopi/Kitchen Set/AC jika Anda melakukan booking pada bulan Januari – Februari 2020

Nb. Unit promo yang tersedia saat ini, hanya 6 unit. Ada ratusan orang yang membutuhkan tempat tinggal dekat stasiun depok lama ini. Setiap pekannya, hampir selalu ada yang datang survey dan berencana membeli. Jangan tunda, hingga harganya naik & lebih mahal. Mending sekarang hub. 081573644402 dan dapatkan informasinya.